BAWANG GORENG Premium Paling Enak Sedunia, Rasa dan Kualitasnya MANTAP! Bawang Gorengnya Para EXECUTIVE..

Apakah Anda ingin membuat bawang goreng tapi tidak ada cukup waktu untuk mengerjakannya.. ?

Sekarang telah hadir Bawang Goreng MINOV, Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk membuat bawang goreng yang enak dan sehat..! Anda dapat menikmati kenikmatan masakan Anda kapan pun.

Bawang Goreng MINOV.. kualitas dan cita rasanya mantap dan juga sehat, aman untuk seluruh keluarga Anda.

Menggunakan 100% bawang merah premium (Sumenep) tanpa campuran bawang merah jenis lainnya atau pun tepung dan juga 100% bebas MSG, ZAT PEWARNA dan PENGAWET.

Bawang Sumenep
Bawang sumenep
bawang siap goreng
Bawang siap goreng
Bawang Goreng MINOV Favorite_1
Bawang Goreng Favorite taste

Minyak goreng yang digunakan pun adalah minyak kelapa berkualitas tinggi dan sangat ramah bagi kesehatan dengan jenis asam lemak jenuh berantai sedang (MCFA) yang tidak cepat berubah menjadi asam lemak atau trans-fat karena mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN BAWANG GORENG MINOV:

Bawang Goreng MINOV dapat menjadi pilihan di kala Anda membutuhkan penambah rasa nikmat pada hidangan masakan yang akan Anda santap.

Bawang Goreng MINOV dapat membantu meningkatkan selera makan Anda.

Bawang Goreng MINOV memberikan pengalaman yang istimewa saat Anda menyantap masakan yang terhidang di depan Anda.

Keistimewaan Bawang Goreng MINOV terletak pada cita rasa, kualitas, hygiene dan kepuasan saat Anda menyantap hidangan.

Bawang Goreng MINOV cocok untuk semua jenis masakan baik kering dan berkuah.

Bawang Goreng MINOV tidak bau minyak sekalipun sekedar sebagai cemilan.

Rasa gurih yang pas pada Bawang Goreng MINOV memberikan sensasi tersendiri saat Anda menyantap setiap hidangan baik masakan kering maupun berkuah.

Ditambah aroma wangi Bawang Goreng MINOV yang khas sungguh menggugah selera makan dan menjadikan pengalaman makan Anda menjadi istimewa.

Walaupun hanya nasi goreng dengan ditaburi Bawang Goreng MINOV.. rasanya pun terasa nikmat..!

 

Bawang Goreng MINOV 100% HALAL.

Menggunakan 100% bawang merah dan sedikit garam.

 

Bawang Goreng MINOV aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Masa simpan Bawang Goreng MINOV dapat bertahan lama yakni 6 bulan bahkan lebih pada suhu ruang (adem/sejuk) dalam wadah yang tertutup rapat dan kering.

Anda tidak sekedar membeli bawang goreng.. melainkan kepuasan, gaya hidup sehat Anda dan keluarga..!

Bagaimana pendapat dari para Sahabat yang sudah mencoba Bawang Goreng MINOV..??!

"Asli ini bawang goreng terenak yang pernah saya makan loh.. ga pakai lebay.. Saya udah coba banyak jenis bawang goreng, bahkan bawang goreng bikinan Mama sama Tante saya juga lewat hahaha.. Td sempet kasih icip Mama dan Tante.. dan mereka mengakui bawang goreng ini enakkkkk pake banget.. Kata Mama, pinter banget yang goreng.."
Mery Chen
"Mantep nih kemasannya rapih double bubble lg bener2 aman.. Bawangnya mantep renyah dan enak. Pakai nasi putih aja udah enak nih 😀 Pokoknya mantep. Mama gw aja bilang enak.. Gw makan gitu aja sampai berulang2 😀 Besok2 pasti repeat lg bro. Puas deh pokoknya. Gw sebenarnya ga suka bawang tp tadi makan jadi doyan bawang sekarang 😀 . Gw beli buat mama sama mertua.. malah doyan 😀 jago emang bikinnya. Beneran bawangnya enak banget."
Kang Ciu
"Bawang Gorengnya enak.. crispy.. Biasanya gue kurang suka bawang goreng, tapi yang ini gue suka.."
Ami Puspasari

Baca juga testimoni versi lengkapnya.. klik di sini.

Net. 115gr ›› IDR 57.500
Net. 125gr ›› IDR 62.500
Net. 190gr ›› IDR 95.000
Net. 220gr ›› IDR 110.000
Net. 250gr ›› IDR 125.000
Net. 405gr ›› IDR 199.900 (Kosong)
Net. 500gr ›› IDR 249.900
Net. 1.000gr ›› IDR 449.900 (Kosong)

Ayo pesan sekarang..!